Langkah, jodoh dan pertemuan adalah rahasia Allah SWT. Karena Allah yang memudahkan segala urusan, meringankan segala langkah, memanjangkan umur kita sehingga bisa sampai di sini. 
.
Alhamdulilah, hari ini kami sampai di sini, di Pondok Pesantren Salafiyah At Taqwa, Kecamatan Kuala, Langkat, berjumpa dengan anak anak hafizhah penghafal Al Quran. Ini tak ada kami rencanakan berkunjung ke sini, baru berencana beberapa hari lalu mau ke Bahorok. Saya telfon Ustaz Halim, alhamdulilah kita bisa berjumpa silaturahmi di sini.
.
Jejak yang membawa saya bertemu dengan Ustaz Halim, Ustaz Huzaifa dan Ustaz Ridho karena beliau beliau ini yang pertama kali mengajak saya iktikaf keluar tiga hari ke masjid. Saat itu kami beriktikaf di Masjid Al Iksan di Bela Rakyat, Kuala, Langkat sekitar dua tahun lalu. Sejak itu silaturahmi terus terjalin hingga sekarang.
.
Anak anak kami sekalian, kalian sudah sampai di sini, bersyukurlah kepada Allah SWT, para orangtua masih mau memikirkan anak-anaknya bagaimana menguatkan iman anak anak kami sekalian, bertaqwa kepada Allah SWT, belajar menghafal Al Quran, menjadi hafizhah, Insyaallah. 
.
Anak anak sekalian, waktu dan kesempatan takkan berulang lagi. Waktu yang sudah lewat tak bisa kita tarik lagi. Kesempatan yang ada tak mungkin datang berulang kali. Selagi ada kesempatan sekarangbini, sekolah di sini, belajar menghafal Quran, niatkan betul dalam hati memang niat untuk menghafal Al Quran. Insyaallah, nanti dalam kehidupan anak anak sekalian akan banyak kemudahan yang diberikan Allah. Mudah mudahan jodohnya pun nanti, juga seorang Hafizh Quran, aamiin.
.
Insyaallah, kita bersama harapkan generasi bangsa ini ke depan, muncul generasi yang banyak menghafal Al Quran. Karena semakin ke depan, hidup ini semakin banyak godaan. Kalaulah kita kuat iman, tak gampang tergoda.
.
Insyaallah kalianlah yang menjadi generasi penerus bangsa. Kita doakan negara kita ini semakin maju, makmur, sejahtera dan semua umat Islam bertaqwa kepada Allah SWT.
___
#MusaRajekshah #SumutBermartabat #Ijeck

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama