ilustrasi
SIMPATISAN PBB SUMUT -- Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning memasang target tanpa kebobolan kala bentrok Babel United pada lanjutan Liga 2, Minggu (28/7/2019) nanti.

Gurning ingin mempertahankan rekor tak kebobolannya, saat mereka menang atas Persita Tangerang di Stadion Teladan, Selasa (23/7/2019) kemarin.

Artinya, tanpa kebobolan ia tak mau kalah dan akan berusaha mencuri poin dari Babel United.

"Target kami jangan sampai ada kebobolan lawan Babel nanti. Karena anak-anak semangat dan menekankan setiap pertandingannya jangan sampai kebobolan. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan tak kebobolan itu," ujar Gurning, Jumat (26/7/2019).

Mencuri poin dari markas Babel, Gurning akui tidak mudah. Tim-tim yang bertandang ke Babel belum ada yang meraih kemenangan.

Apalagi Babel belum terkalahkan bermain di markasnya.

Hal ini akan menjadi kewaspadaan Gurning. Mengingat, ia tak tahu banyak peta kekuatan Babel. Setidaknya, Pelatih berusia 61 tahun itu menyiapkan benteng pertahanan yang kokoh agar tak kebobolan.

"Untuk kekuatan mereka sendiri saya belum tahu siapa pemain yang diwaspadai. Tapi mereka di kandang belum terkalahkan. Belum ada yang bisa menang di kandang mereka. Ini kan bahaya juga berarti," ungkapnya.

"Nah bukan berarti dengan rekor tak terkalahkan itu kami gentar. Kami akan berusaha semaksimal mungkin lah, setidaknya curi poin saja sudah bagus," tambahnya.

PSMS sendiri sepanjang melakoni laga tandang masih meraih hasil yang bagus. Tiga laga tandang yang mereka lalui, belum ada menelan kekalahan. Dua kali menang dan sekali imbang.

"Mudah-mudahan lagi kami bisa mempertahankan rekor baik tandang ini. Dapat satu poin saja sudah bagus," pungkasnya. (sumber)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama