Edy Rahmayadi dan tim PSMS Medan
SIMPATISAN PBB SUMUT -- Keberhasilan menekuk tamunya Persita Tangerang 1-0 di Stadion Teladan kemarin, membuat skuat PSMS Medan kembali mendapat suntikan moral dengan kembali diguyur bonus oleh pihak manajemen.

Pemberian bonus itu diberi langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sekaligus Dewan Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi. Bonus langsung diberikan usai pertandingan kemarin.

Namun tidak sampai di situ, Legimin Raharjo dkk kembali mendapat 'uang Puding' atau bonus dari pihak lainnya. Bukan dari pihak manajemen, melainkan dari pihak individu.

Adalah Tengku Muhammad Jefri, pria yang dahulu pernah menjabat sebagai mantan Manajer PSMS pada 2016 lalu yang juga pernah menjadi bagian skuat muda PSMS (Junior) memberikan 'uang puding' secara langsung oleh Jefri kepada Legimin disaksikan para pelatih, pengurus dan para pemain PSMS.

Penyerahan bonus tersebut diberikan usai menggelar latihan rutin di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (25/07/19) sore kemarin.

Jefri sendiri mengaku terdorong untuk memberi dukungan kepada Legimin Raharjo dkk. Itu dilakukannya murni sebagai kecintaan akan PSMS.

"Ini pribadi saya, jadi jangan kaitkan dengan hal lain! Saya cinta PSMS. Ini rasa simpati saya untuk tim. Jumlahnya sedikit, tak perlu disebut. Saya harap bisa memompa semangat para pemain musim ini," ucapnya.

Pria uang kini menjabat sebagai salah satu direksi bank milik daerah ini berharap PSMS bisa kembali ke Liga 1 musim depan. Untuk menuju kesana, diakuinya bukan hanya tanggung jawab manajemen saja, tapi juga butuh perhatian semua pihak.

"Pengurus juga harus bergandengan tangan. Saya yakin PSMS bisa. Pengurus saat ini solid. Jadi PSMS memang wajib dan harus kembali ke Liga 1. Dan saya juga harap ke depannya akan banyak orang yang peduli dengan PSMS," harapnya.

Manajemen PSMS melalui Sekretaris klub Julius Raja mengucapkan terima kasih atas kepedulian Jefri. Bonus yang diberikan tersebut diakuinya akan berguna mengangkat kepercayaan diri pemain yang kini sedang berjuang di Liga 2.

Baca Juga Mulai Dijual, Berikut Harga Tiket Leg Kedua Final Piala Indonesia: PSM Makassar vs Persija Jakarta
"Kalau hari ini ada satu Pak Jefri, harapannya nanti adalagi 5 seperti Pak Jefri. Jadi semoga semakin banyak yang peduli sama PSMS," kata pria yang akrab disapa King ini. (sumber)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama