Lomba
SIMPATISAN PBB SUMUT -- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 RI tahun 2019, Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu menggelar Lomba Video dengan Tema : “ Temukan Pejuang di Sekitarmu”.

Tujuh puluh lima tahun usia kemerdekaan Republik Indonesia, saat ini bangsa menghadapi tantangan yang berbeda dengan apa yang dihadapi para pejuang pada saat merebut kemerdekaan dari penjajah. Jika dahulu pejuang kemerdekaan menggunakan senjata bahkan berkorban nyawa untuk meraih kemerdekaan, maka saat ini generasi muda perlu menjiwai semangat patriotik melalui berbagai tindakan dan karya yang sesuai dengan kebutuhan zamannya.

Lomba ini berupaya mengangkat para local heroes atau orang-orang yang berjuang dengan cara dan usaha tertentu dalam mengisi kemerdekaan dengan hal positif dan bermanfaat bagi banyak orang. Informasi mengenai tindakan dan usaha para pejuang masa kini ini perlu disebarkan melalui karya video sehingga dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi khalayak umum.

Satu kebaikan  perlu ditularkan agar bisa menjadi kebaikan yang berlipat ganda. Lomba ini bertujuan menggugah generasi muda untuk lebih kreatif dan menghargai jasa pahlawan dan meningkatkan semangat serta jiwa patriotik generasi muda untuk memberikan hal positif bagi Sumatera Utara, bagi bangsa dan negara.

 (baca selanjutnya)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama