ilustrasi


SIMPATISAN PBB SUMUT -- Beberapa calon potensial di Pilkada Serentak 2020 mulai melakukan safari dan pendekatan ke markas-markas Partai Bulan Bintang di seluruh Indonesia.

Salah satunya di Labuhan Batu Utara sebagaimana dikutip dari laman Facebook-nya.

Berikut penampakannya.

H. AHMAD RIZAL MUNTHE, SH SILATURAHMI KE MARKAS CABANG DPC PBB LABURA.

H. Ahmad Rizal Munthe, SH datangi Markas Cabang DPC PBB Labura di Jalan Utama Wonosari Lingkungan II Aekkanopan, Jum'at (30/8) guna bersilaturahmi kepada seluruh jajaran funsionaris DPC PBB Labura beserta Pengurus DPAC PBB Se-Labura.

Sebelumnya, H. Rizal di dampingi Ketua DPC PBB Labura, Abanganda Dedy Agussandy melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Wasathan Wonosari.

Dalam sambutannya, Abanganda Dedy Agussandy sangat mengapresiasi kehadiran H. Rizal yang merupakan Balon Bupati Labura 2020-2025 tersebut.

"Mudah-mudahan komunikasi politik H. Rizal yg di balut dalam bentuk acara silaturahmi kepada DPC PBB Labura ini, dapat menjadi pertimbangan DPP Partai Bulan Bintang di Jakarta untuk memberikan Mandatnya kepada H. Rizal sebagai Calon Bupati Labura yg di usung Partai Bulan Bintang nantinya". Ungkap Bang Dedy yang di aamiini seluruh pengurus yg hadir.

Sementara itu dalam sambutannya, H. Rizal menyampaikan bahwa diri nya sangat berharap agar DPC PBB Labura dapat mendukung pencalonannya dalam Pilkada Labura nantinya.

"Saya maju bukan untuk mengejar jabatan atau kedudukan, akan tetapi saya murni ingin membangun tanah kelahiran saya Labura ini". Ungkap pria kelahiran Kp. Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir tersebut.

Acara yang di barengi dengan tanya jawab tersebut, terlihat sangat santai dan penuh keakraban.

Hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris DPC PBB Labura, M. Hudori, SH, Bendahara DPC PBB Labura, Hendra Syaputra, SE, Ketua DPAC PBB Se-Labura dan seluruh fungsionaris DPC PBB Labura.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama