Balon Darwin Pohan bersama pengurus Partai Bulan Bintang DPC Sibolga


SIMPATISAN PBB SUMUT -- Sejumlah bakal calon (balon) wali kota Sibolga mulai melakukan komunikasi politik dengan parpol peserta pemilu, sebagai persiapan menghadapi Pilkada serentak 2020. (baca)

Seperti yang dilakukan Darwin Pohan, balon wali kota Sibolga, saat mendatangi sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Sibolga Selatan.

Selain bersilaturrahmi, pengusaha perkebunan dari Pematang Siantar ini terlihat melakukan komunikasi politik dengan pengurus dan kader partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

"Saya datang ke kantor ini (PBB) untuk bersilaturrahmi. Saya kelahiran Barus dan pernah tinggal di Sibolga. Saya berharap hubungan ini tetap berlanjut," kata Darwin, Kamis (12/09/2019).

“Sebagai balon wali kota Sibolga, saya punya niat untuk memajukan Sibolga. Tentunya saya berharap dukungan kita semua,” ungkapnya.

Ketua DPC PBB Sibolga, Hajjah Nur Arifah mengaku, sejumlah balon wali kota telah menjalin komunikasi politik dengan partai yang dipimpinnya, termasuk Darwin Pohan.

“Kalau komunikasi pak Darwin dengan PPB sudah dilakukan melalui Hp dan selanjutnya datang ke kantor PBB, langsung bertemu dengan pengurus dan kader,” sebutnya.

Dikatakan Nur Arifah, PBB Sibolga rencananya akan membuka penjaringan balon wali kota setelah pelaksanaan Muktamar PBB ke-5, di Bangka Belitung akhir September 2019 ini.

“Biasanya, sebulan atau dua bulan setelah pelaksanaan Muktamar, baru lah PBB Sibolga buka penjaringan balon wali kota. Itupun semua keputusan DPP bukan daerah,” jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama