ilustrasi (sumber)



SIMPATISAN PBB SUMUT -- Wafatnya Tuan Guru Besilam Babussalam Syekh H Hasyim Al- Syarwani meninggalkan luka yang mendalam khususnya bagi masyarakat Kabupaten Langkat, Sabtu (16/11/2019).

Pemimpin Tharikat Naqsybandiah Babussalam Tuan Guru Syekh H. Hasyim Al-Syarwani atau lebih dikenal Tuan Guru Hasyim meninggal dunia, Sabtu menjelang siang tadi. (baca)

Ulama Kharismatik ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kolombia pada pukul 09.30 WIB, setelah beberapa hari dirawat atas sakit yang dideritanya.

ilustrasi


Diketahui, Tuan Guru Besilam Babussalam Syekh H Hasyim Al-Syarwani menderita sakit yang dikarenakan karena saraf kejepit yang diderita almarhum.

Almarhum tuan guru meninggal pada usia 77 tahun.

Pantauan www.tribun-medan dilokasi, jenazah almarhum disemayamkan di dalam masjid atau yang biasanya dinamakan rumah suluk Babussalam Besilam.

Terlihat ribuan orang terus berdatangan untuk memberikan doa kepada Tuan Guru Besilam Babussalam Syekh H Hasyim Al-Syarwani.

Beberapa orang wanita dan pria juga terlihat sedang membacakan surah-surah Al-Quran tepat disamping jenazah almarhum tuan guru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama