ilustrasi


SIMPATISAN PBB SUMUT -- Salah satu rangkaian acara menyambut Milad ke-89 Al Jami'yatul Washliyah adalah jalan sehat. Kegiatan ini digelar Minggu (24/11) dan diikuti sekitar seribuan peserta. (sumber)

Start peserta jalan sehat dilepas langsung Ketua PD Al-Washliyah Kota Medan, Drs H A'zam Nasution MAP didampingi sejumlah pengurus di Jl Brigjen Katamso tepatnya di depan Istana Maimun Medan.

Seluruh peserta selanjutnya berjalan menuju Lapangan Merdeka Medan. Di Lapangan Merdeka, peserta jalan sehat Alwashliyah berbaur dengan peserta Car Free Day yang merupakan agenda kegiatan rutin Pemko Medan. Para peserta yang didominasi ibu-ibu terlihat begitu bersemangat dan kompak mengikuti jalan sehat Al-Washliyah kali ini.

Ketua PD Al-Washliyah Kota Medan, A'zam Nasution yang juga menjadi peserta jalan sehat beserta istri dan kelurga mengatakan jalan sehat ini untuk sekaligus menggaungkan semangat menyambut HUT ke-89 Al-Washliyah.

"Olahraga jalan sehat ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-89 Al-Washliyah digelar PD Alwashliyah Kota Medan sebagai ibu kotanya Al-Washliyah di Indonesia. Medan merupakan tempat lahirnya Al-Washliyah," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama