ilustrasi


SIMPATISAN PBB SUMUT -- Partai Bulan Bintang Kabupaten Langkat menggelar musyawarah cabang (muscab) ke V hari ini, Rabu 25 Desember 2019. Kegiatan muscab ini digelar oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Langkat. (sumber)

Dikatakan Sekretaris Wilayah PBB Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Idris SH.MH kegiatan ini rangkaian dari kegiatan muktamar PBB yang dilaksanakan pada bulan September 2019 di Bangka Belitung. "Tema besar kita adalah bagaimana kita melakukan konsolidasi untuk memperkuat infrastruktur dan pemanfaatan kekuatan partai demi kepentingan masyarakat," pesan Muhammad Idris dalam sambutannya.

Tampak hadri dalam muscab ini dari DPW PBB H Poniman MM, Bendahara DPW PBB Sumut dan Salamuddin Simatupang Anggota Badan Kehormatan Wilayah DPW PBB Sumut.

"Semoga dengan muscab ini tersusun program-program yang dapat lebih memajukan PBB khususnya di Kabupaten Langkat. Sebab Langkat ini spesial. Banyak anak Langkat yang menjadi pimpinan di DPW seperti saya, Pak Poniman, Pak Salamuddin dan ada Ibu Heli dan Pak Edy Widjaya. Semoga dengan banyaknya kuantitas ini. Bisa mendukung kualitas gerakan dan pengabdian PBB untuk masyarakat Sumut khususnya masyarakat Langkat," harapnya.
Ads

Dalam muscab tersebut terpilih 3 calon Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat yakni M. Bahri SH.MH Ketua Demisioner, Anggota DPRD Kabupaten Langkat. Lalu, M.Adha yakni Wakil Ketua Demisioner, dan Siti Nurhayati S.Ag Ketua Muslimat PBB Kabupaten langkat Anggota DPRD Kabupaten langkat 2019-2024.

"Kami memohon maaf seandainya dalam 5 tahun periodisasi ada banyak kekurangan. Insya Allah jika dipercayakan kita siap untuk merebut hati masyarakat Langkat. Dengan menjadikan DPRD PBB menjadi 1 fraksi penuh dan mengantarkan kader PBB duduk di tingkat DPRD Provinsi dan jika memungkinkan ladder PBB juga sudah mampu untuk duduk di kepala daerah di Kabupaten Langkat," ungkap Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat, M. Bahri SH.MH.

Acara muscab ini diikuti oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kecamatan di Kabupaten Langkat. Pimpinan organisasi otonom dan anggota DPRD Kabupaten Langkat. Sebagaimana diketahui PBB Kabupaten Langkat hasil pemilu 2019 mendapatkan 3 kursi yang diperoleh M.Bahri SH.MH, Rizna Laila dan Siti Nurhayati.

Anggota Badan Kehormatan DPW PBB Sumut, Salamuddin Simatupang yang menutup acara mengucapkan salut atas kekompakan DPC Kabupaten Langkat dan berharap prestasi DPC ditingkatkan lagi untuk masa-masa yang akan datang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama